Kata Kata Sindiran Buat Mantan Yg Selingkuh

Update status di facebook atau dp blackberry whatsapp dengan gambar atau kata kata sindiran halus tapi menyakitkan hati bisa sedikit menghibur. Aku memang orang yang baik tapi tidak bodoh.

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Agar Berintrospeksi Diri Posbagus

Aku tak menolerir pembohong.

Kata kata sindiran buat mantan yg selingkuh. Tapi kadang ga ingin sedih sendiri. Kata kata sindiran buat mantan pacar yang selingkuh. Bagi anda yang saat ini sedang merasa disakiti atau dikhianati oleh seseorang dan anda ingin menyindirnya dengan sebuah kata kata sindiran dibawah ini saya sudah siapkan kata kata sindiran paling menusuk hati yang bisa anda gunakan buat menyindir mantan pacar dan teman yang songong.

Aku bukannya marah karena kamu sudah bohong padaku aku marah karena mulai dari sekarang aku nggak akan bisa percaya padamu lagi. Diselingkuhi memang sangat menyakitkan. Tahu nggak kenapa orang baik sering tertindas.

Karena mereka sering tak tega mengambil sikap tegas saat dijahati seseorang termasuk pacar yang sering selingkuh. Jangan lewatkan beberapa artikel menarik lainnya. Aku bukan marah karena kamu bohong.

Kata kata sindiran buat mantan tidak ada wanita yang baik baik saja ketika melihat pasangannya berkomunikasi dengan mantannya rindu itu sandi itu buat aku candu dan hanya untuk kamu selalu berani teriak berani bertindak saya terima sakitnya dengan seperangkat air mata dibayar karma. Ini dia kata kata mohon maaf yang baik untuk sms mantan pacar. Kalo bahas mantan emang enak banget yak untuk dijahatin.

Terima kasih sudah meninggalkanku saat aku sendirian. Tapi kalau sekiranya hal itu hanya membuang buang tenaga cukup. Aku baru sadar kalau aku bisa melakukan semuanya dengan lebih baik tanpamu.

Sekian kata kata sindiran buat pacar yang selingkuh semoga bisa membantu meringankan beban pikiran anda. Kata kata sindiran pedas buat pacar yang selingkuh. Kata kata sindiran buat mantan yang selingkuh 1.

Buat mantan kalian yang pernah selingkuh hal yang bisa kamu lakuin sekarang ya menyindir dia kasih dia pelajaran. Kata kata sindiran halus tapi menyakitkan untuk mantan pacar bikin baper sebenarnya setelah putus dengan mantan rasanya pingin nangis terus. Status sedih ditinggal kekasih tercinta.

Kata kata gombal buat pacar. Perlu diingat apa yang ada dalam artikel ini bukan untuk suatu kejatahan. Hal yang tidak mengenakan sekali kalau kita diduain rasanya itu jlebb.

Contohnya kata kata sindiran buat mantan. Kata sindiran buat mantan yang pernah selingkuh. Kata kata sindiran pedas buat pacar yang selingkuh setiap orang pasti mempunyai pandangan tersendiri soal cintaada orang yang hanya main main saja ada juga yang menaruh perasaannya sangat dalam sehingga tidak mudah untuk melakukan hal yang tidak wajar contoh selingkuh.

Tapi ada yang jauh lebih tragis lagi. Kata kata frontal buat mantan pacar selingkuh siapa sih yang kepengen diselingkuhin.

Kata Sindiran Pedas Buat Pacar Pembohong For Android Apk Download

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Yang Selingkuh Apps On Google Play

2019 Kata Kata Sindiran Buat Pacar Mantan Sahabat Lucu Dan Halus

Kata Sindiran Buat Pacar Yang Selingkuh Sebilas Inpo

4 Hal Sindiran Buat Pasangan Yang Tidak Mengerti Isi Hati Kita

Kata Kata Sindiran Halus Buat Pacar Yang Selingkuh

Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Suka Selingkuh Rayuan Romantis

10 Kata Kata Untuk Putusin Pacar Yang Selingkuh Paling Menusuk

Kata Kata Mutiara Buat Pacar Yang Selingkuh

Kata Bijak Sindiran Pedas Buat Pacar Pembohong Rayuan Romantis

Kata Kata Sindiran Halus Yang Menusuk Hati Buat Pacar Mantan Dan

Status Sindiran Buat Mantan Yang Munafik Dan Sombong Naoncing Com

Kata Kata Sindiran Sedih Untuk Pacar Yang Selingkuh Live Quotes

999 Kata Kata Sindiran Cinta Lucu Halus Pacar Mantan Pacar Teman

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Home Facebook

500 Kumpulan Kata Kata Sindiran Pacar Mantan Dan Teman

25 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Menyakitimu Kutipkata

Gambar Kata Kata Buat Pacar Selingkuh

500 Kumpulan Kata Kata Sindiran Pacar Mantan Dan Teman

Kata Sindiran Halus Frontal Menyentuh Hati Buat Pacar Yang Egois Dan

Gambar Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Selingkuh

Restuanggreyani Laman 2 Restuanggreyani


Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Sindiran Buat Mantan Yg Selingkuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel