Kata Firman Tuhan Yang Menguatkan

Dalam keterbatasan kita untuk mampu mengetahui apa yang akan terjadi di depan kita namun tuhan memiliki rancangan masa depan yang indah dalam kehidupan kita. Buat kita anak anak tuhan ada hal yang seharusnya sangat menghibur.

Kesetiaan Aniaya

Jikalau kamu tinggal di dalam aku firman ku tinggal di dalam kamu mintalah apa saja yg kamu kehendaki kamu akan menerimanya.

Kata firman tuhan yang menguatkan. Tuhan memberikan janji janji firman tentang perlindungan dan jaminan penyertaannya tapi hidup akan lebih berarti bila kita bisa mendistribusikan apa yang kita punya untuk orang orang di sekitar kita. Demikianlah firman tuhan yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan yeremia 2911. Firman tuhan dalam amsal 1218 menyatakan.

Tuhan yang kita sembah adalah tuhan yang setia ada tiga ribu lebih janji tuhan di dalam alkitab tapi waktu kita membaca alkitab sering kita mengabaikannya. Kata kata motivasi kata kata bijak atau kata kata mutiara rohani kristen sebenarnya mengutip dari ayat ayat alkitab. Dan orang orang yang terakhir inilah yang merasa bahagia dengan kehidupan.

Kata kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Renungan harian online kristen dan katolik santapan harian bahan saat teduh kumpulan khotbah hamba tuhan mujizat tuhan mujizat kesembuhan kata kata bijak kata kata penghiburan kata kata motivasi lirik dan chord lagu rohani kisah cinta dan sahabat sejati humor kisah nyata dan kesaksian kristen dan kisah kisah kehidupan yang mengharukan dan menguatkan iman rohani kita. Lebih mawas diri dan berhati hati dalam menjangkau harapan.

Buang pesimis terus bergerak agar kita dapat menggenggam kesuksesan. Sabtu 28 desember 2013. Tema renungan kita hari ini adalah firman yang menguatkan.

Sekali lagi semoga kumpulan kata bijak rohani yang menguatkan dapat menyadarkan kita. Tanpa judul seperti bapa sayang kepada anak anaknya demikian tuhan sayang kepada orang orang yang takut akan dia. Jika kita memilih berkata kata untuk sekadar memuaskan hati menuruti kehendak duniawi maka tak jarang orang orang di sekitar kita akan terluka.

Kata kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Ayat ayat alkitabayat ayat alkitab yang menguatkan iman. Ada orang yang lancang mulutnya seperti tikaman pedang tetapi lidah orang bijak mendatangkan kesembuhan berkata kata merupakan pilihan setiap orang.

Ayat ayat alkitab yang menguatkan iman. Ini adalah firman tuhan yang akan tetap menguatkan kita menjalani kehidupan ini. Kata kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.

Banyak sekali ayat alkitab yang dapat membangun iman kita usahakan membaca satu ayat alkitab atau satu pasal setiap harinya supaya kita lebih dekat dan mengerti kehendak tuhan.

Kumpulan Lagu Dan Kata Kata Rohani Yang Menguatkan Beranda Facebook

Contoh Tabur Tuai Dalam Alkitab Kristen Alkitabiah

Superbook

Greatinlife S Weblog Just Another Wordpress Com Weblog

Kumpulan Kata Kata Bijak Rohani Kristen Penyejuk Hati Yang Menguatkan

Piniel S Blog Terlalu Berat Bagiku

August 2013 Suara Injil

5 Ayat Alkitab Yang Menguatkanmu Saat Kamu Merasa Lelah

Kaleb

Superbook

5 Ayat Alkitab Yang Menguatkanmu Saat Kamu Merasa Lelah

Kumpulan Ayat Alkitab Rohani Kristen Untuk Hari Minggu Mastimon Com

Tuhan Menguatkan Anda Murid Sejati

Mujizat Tuhan Jadikan Tuhan Kekuatan Dalam Hidup Kita Pelita

Sherlynda Oktavia Page 2 Steven Agustinus

Injil Adalah Kekuatan Allah Yang Menyelamatkan The Grace Republic

Kumpulan Kata Kata Rohani Kristen Yang Menguatkan Iman Terbaru

Kumpulan Kata Kata Motivasi Rohani Kristen Oleh Revien Mamesah

Kumpulan Kata Kata Motivasi Blognya Pemulung Hikmat Pdt David

Ukuran Tuhan Bukanlah Ukuran Manusia Bic Bangkok

International Bethany Church California Www Ibccalifornia Org Today

Explore Hashtag Kristus Instagram Photos Videos Download


Belum ada Komentar untuk "Kata Firman Tuhan Yang Menguatkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel