Dan Kau Bisikan Kata Cinta

Do c intro c em dm g 2x c disaat kita bersama em dm diwaktu kita tertawa menangis g c f g merenung oleh cinta c kau coba hapuskan rasa em dm g rasa dimana kau melayang jauh dari jiwaku c juga mimpiku dm c biarlah biarlah hariku dan harimu em a g terbelenggu satu oleh ucapan manismu chorus f c dan kau bisikan kata cinta dm am kau t. F c dan kau bisikankata cinta.

Images Tagged With Lagusheilaon7 On Instagram

Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata aku cinta padamu aku merindukannya kehadirmu membawa cinta memberi bahagia dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.

Dan kau bisikan kata cinta. Lirik lagu rindu agnes monica at lirikami share on tumblr. Dan kau bisikankata cinta. Sheila on 7 anugerah terindah yang pernah ku miliki sheila on 7.

Sheila on 7 dan sheila on 7. Dan kau bisikkan kata cinta kau telah percikkan rasa sayang pastikan kita seirama walau terikat rasa hina dan kau bisikkan kata cinta kau telah percikkan rasa sayang akankah kita seirama saat terikat rasa hina. Sheila on 7 sephia sheila on 7.

Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata aku cinta padamu aku merindukannya terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tidak terucapkan. Dan senyuman adalah tanda sakit yang mencoba ununtuk kuat. Peterpan semua tentang kita peterpan.

Dm am kau tlah percikanrasa sayang f c pastikan kita seirama dm am walau terikat rasa hina. Lihat berita sheila on 7. Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata aku cinta padamu aku merindukannya terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tidak terucapkan.

Dan kau bisikkan kata cinta kau tlah percikkan rasa sayang akankah kita seirama saat terikat rasa hina. Dan senyuman adalah tanda sakit yang mencoba ununtuk kuat. Dm am kau tlah percikanrasa sayang f c akankah kita seirama dm am saat terikat rasa hina.

Somewhere i belong cerita abirama soal pengalaman perselingkuhan. Dan kau bisikkan kata cinta kau telah percikkan rasa sayang pastikan kita seirama walau terikat rasa hina dan kau bisikkan kata cinta kau telah percikkan rasa sayang akankah kita seirama saat. Entri terbaru arkib artikel 2018 9 januari 9.

Agnes monica catatan terbaru catatan lama laman utama. Sheila on 7 dan. Dan kau bisikan kata kata aku cinta padamu ooho kepadamu hohoh.

Seinn Auugakngarti Instagram Profile Picdeer

Download Lagu Dan Kau Bisikan Kata Cinta Mp3 Video Mp4 3gp

Kami Telah Pindah Ke Tokopedia Bukalapak Dan Shopee Buku Fiksi

Masbrex Kata Kata Cinta Terbaru Mas Brex

Revaldi Albayhaqi On Twitter Dan Kau Bisikan Kata Cinta Shail

Upgrade Review My Dirt Sheet

Kata Jujurku On Twitter Seperti Saat Dulu Saat Saat Pertama Kau

Halimperdanakusuma Hash Tags Deskgram

Naken On Twitter Dan Kau Bisikan Kata Cinta Kau Tlah Percikan Rasa

Iceblendlampung Hash Tags Deskgram

Sheila On 7 Kita Lyrics Genius Lyrics

Download Sheila On Seven Dan Kau Bisikan Kata Cinta Mp3 Lagu Tv

Lagusheilaon7 Instagram Photo And Video On Instagram

320 Best Itu Images Cookies Sweet Recipes Pound Cake

إسما فوزية Izziaa On Instagram Insta Stalker

Merindukan Mu Kau Bisikan Kata Cinta

Lirik Lagu Rindu Agnes Monica Lirik

Sheila On 7 Kita Lirik Youtube

Pupus Sebuah Harapan D Layu Band Lirik Anime Youtube

Gratis Lagu Sheila On 7 Dan Kau Bisikan Kata Cinta Herexfile

Florentina Dwi Heningtya Florentina Dwi Heningtya Instagram Profile

Lirik Lagu Marcell Kita Cinmi Com


Belum ada Komentar untuk "Dan Kau Bisikan Kata Cinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel