Ucapan Syukur Kepada Allah Atas Bertambahnya Umur

Terima kasih atas berkat dan rahmat dari sejak aku tidak sanggup berbuat apa apa sehingga sampai hari ini aku masih bisa tetap menikmati kehidupan. Doa hari ulang tahunku senin tepatnya tanggal 25 maret 2013 genap sudah usiaku 31.

Syukur Kepada Allah S W T Youtube

Bertambahnya usia ini akan bertambah pula tanggung jawab sosial saya di dunia ini.

Ucapan syukur kepada allah atas bertambahnya umur. Banyak alasan yang bisa kamu jabarkan bahwa kamu manusia yang paling mujur karena berhasil menapaki usiamu yang kesekian. Ya allah jadikanlah aku menjadi hamba mu yang khusyu dan tawadhu dalam menerimah hikmah dan berkah mu bertambah usia dalam hitunganku berkurang pula usiaku dalam hitungan mu. Demikian tadi beberapa kata ucapan terima kasih ulang tahun terbaru yang bisa kami.

Bukan hanya hari istimewa karena kita menjadi pusat perhatian mendapat banyak ucapan hingga menerima berbagai rupa bingkisan. Puji syukur ya allah atas perlindunganmu bagi kami semua. Ada suatu hari dimana seseorang bergembira atas bertambahnya usia.

Di hari yang bahagia ini hasbi berdoa kepada tuhan sebagai ucapan terima kasihku kepada mu ya allah. Bertambah sudah usia saya hari ini. Artinya ya allah berikanlah ampunan kepada ku atas dosa dosaku dan dosa dosa kedua orang tuaku dan kasihanilah keduanya itu sebagaimana beliau berdua merawatku ketuka aku masih kecil begitu juga kepada seluruh kaum.

Ya allah kami bermohon kepada mu iman yang sempurna keyakinan dan aqidah yang benar ibadah yang baik akhlak yang bagus rizki yang halal baik luas dan berlimpah hati yang khusyu lidah dan hati yang selalu berdzikir kepada mu. Namun akankah menjadi tua akan selalu sama dengan menjadi dewasa. Mudah mudahan saya selalu diberikan kekuatan untuk menghimpun dan memberikan banyak manfaat kepada sesama sebagai bekal saya kelak di akhirat nanti.

Ya allah ya jabbaar ya qowiyy yang maha perkasa sang maha sumber kekuatan berilah kami kesehatan dan vitalitas fisik sepanjang usia kami agar kami bisa kuat dan giat beribadah kepada mu dan juga mampu memberikan kemanfaatan bagi seluruh makhluk mu. Ulang tahun bukan hanya momen perayaan bertambahnya usia. Kita harus membangun kehidupan ini di atas kebenaran kebenaran kekal bukan dari psikologi umum motivasi sukses atau kisah kisah yang memberi inspirasi.

Atas nikmat dan rizqi yang engkau anugerahkan kepadaku. Lakukanlah semuanya itu dalam nama tuhan yesus sambil mengucap syukur oleh dia kepada allah bapa kita ayat 17. Bernyanyi dengan penuh syukur kepada tuhan ayat 16.

Bertambahnya usia menjadikan kita menjadi semakin tua. Hari yang pada tanggal dan bulan tersebut ia dilahirkan itulah hari ulang tahun. Tuhan allah adalah sumber kehidupan maka untuk menemukan tujuan hidup kita harus melihat firmannya yang mengandung hikmat dan kebijaksanaan bukan sebaliknya hikmat dunia.

Khususnya bagi saya. Memeriahkannya dengan pesta serta memanjatkan doa. Dan tiga kali ia mengingatkan kita untuk tetap bersyukur kepada allah.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri Wish Doa Dan Rasa Syukur

99 Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Sahabat

Arti Barakallah Fii Umrik Dan Doa Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

Ucapan Kasih Penuh Syukur Kepada Tuhan Yang Kung

Kumpulan Firman Tuhan Tentang Ulang Tahun Lengkap Dengan Ayat

Untitled

Ucapan Syukur Kepada Allah Atas Bertambahnya Usia Kumpulankata

Sikap Yang Islami Menghadapi Hari Ulang Tahun

Ucapan Syukur Ulang Tahun Kayakiye

200 Ucapan Terima Kasih Untuk Teman Sahabat Guru Islami Ibu Dll

Zaman Pemerintahan Rasul S A W Sejarah Peradaban Islam Ep 20723

Ibadat Sabda Ultah Yuliana Snd Academia Edu

Lagu Rohani Kristen Ucapan Syukurku Youtube

Doa Orang Orang Yang Bersyukur Liputan Islam

Gambar Dp Bbm Bersyukur Islami Kepada Allah Atas Rezeki 100

21 Best Ultah Images Happy B Day Doa Happy Birth

120 Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaik 2019 Ilmusiana

Tr 11 9 75 Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Pdf

Ucapan Rasa Syukur Atas Bertambahnya Umur Metube

Menyentuh Malaikat Sang Penceloteh

Untukmu Yang Hari Ini Bertambah Usia Ucapkanlah Syukur Atas Segala

200 Ucapan Terima Kasih Untuk Teman Sahabat Guru Islami Ibu Dll

Kumpulan Media Karangkraf


Belum ada Komentar untuk "Ucapan Syukur Kepada Allah Atas Bertambahnya Umur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel