Permainan Tebak Kata Dalam Alkitab

Game mencari kata terbaik. Terdapat 96 level terdapat fitur bantuan menghilangkan kata skip pertanyaan kata kunci dll.

10 Permainan Cerdas Cermat Terbaik Di Smartphone Android

Anda dapat menggunakan abjad untuk bermain permainan.

Permainan tebak kata dalam alkitab. Gambus kecapi dan ceracap adalah alat yang biasa dipakai oleh orang israel untuk memuji tuhan b. Permainan kata di bawah ini ada kata kata dalam alkitab yang bunyinya mirip. Bagi orang menjadi beberapa kelompok tiap kelompok bisa terdiri dari 2 orang atau lebih.

Jumlah huruf di tiap satu katanya sama dengan jumlah sedangkan pertanyaan a adalah pertanyaan untuk kata pertama pertanyaan b adalah pertanyaan untuk kata kedua no 1 dibuat sebagai contoh. Setelah itu beritahukan kepada mereka bahwa anda mengajak mereka bermain abjat. Jadilah teladan bagi orang orang percaya dalam perkataanmu dalam tingkah lakumu dalam kasihmu dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu.

Coba tebak deh apa kata yang dimaksud. Bisakah kamu menemukan semua kata yang tersembunyi dalam tiap puzzle di game online ini. Coba tebak deh apa kata yang dimaksud.

Mintalah mereka menebak tokoh tokoh alkitap sesuai dengan apjad yang anda tunjukan. 1 timotius 412 jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau. Siapkan ayat ayat dari alkitab dan ambil satu kata dari ayat tersebut saja kemudian kelompok harus berlomba mencari ayat tersebut.

Di bawah ini ada kata kata dalam alkitab yang bunyinya mirip. Waktu terus berjalan jadi kamu harus bergerak cepat. Bagilah peserta untuk menjadi beberapa kelompok.

Cuman beda 1 huruf. Yup ini adalah beberapa joke humor dalam alkitab yang mungkin bisa menghibur atau menjadi bahan permainan bersama teman teman rohani anda sekalian. Permainan pesan berantai adalah permainan untuk menguji kekompakan kelompok.

Tebak tebakan alkitab taukah anda bahwa ada hal lucu yang bisa kita ambil dari alkitab. A. Fiture kuis tebak tokoh alkitab.

Dan kemudian setelah itu saya membuat kuis dengan mengadopsi bentuk permainan kuis ranking 1 transtv dan main kata globaltv. Cuman beda 1 huruf. Setiap kelompok akan mendapat pesan dari seorang fasilitator bisa seorang guru atau murid yang disampaikan kepada murid di barisan paling depan.

Tombak rombak a. Jumlah huruf di tiap satu katanya sama dengan jumlah sedangkan pertanyaan a adalah pertanyaan untuk kata pertama pertanyaan b adalah pertanyaan untuk kata kedua no 1 dibuat sebagai contoh. Kuis tebak tokoh alkitab merupakan game yang menebak nama tokoh tokoh yang ada di alkitab.

Game tebak kata online gratis terbaru di permainancoid. Biasanya siswa akan dibagi menjadi beberapa kelompok dalam satu kelompok akan terdapat 5 6 siswa. Yesus maria yusuf abraham dll.

Ketika membuat kuis alkitab yang pertama kali saya malah terinspirasi dari bentuk kuis yang muncul di salah satu episode sitkom friends yang rajin saya tonton dvd nya. Tombak rombak a. Penjelasan lengkapnya akan saya berikan nanti.

Alkitab Kuis Tebak Kata For Android Apk Download

Alkitab Kuis Tebak Kata 1 0 Apk Androidappsapk Co

Permainan Pemuda Jenius Cara Alkitab

6 Permainan Tebak Tebakan Ice Breaking Seru Dan Mudah Tokopedia Blog

Kunci Jawaban Tebak Gambar 10 0 Unduh Apk Untuk Android Aptoide

Kondisi Butuh Persiapan Kumpulan Permainan Games Untuk Ice

دانلود Kuis Alkitab Tebak Tokoh اپلیکیشن برای اندروید مارکت اندروید

Game Menyusun Ayat Alkitab

Kumpulan Game Indoor

Menyusun Ayat Alkitab Game Remaja Gbi Gbj Youtube

Yuk Tes Kejelian Mata Kamu Temukan Objek Tersembunyi Di 4 Gamba

Rancang Bangun Aplikasi Game Untuk Anak Sekolah Minggu

Membuat Kuis Atau Games Alkitab 1 Panji Rastra

12 Soal Tebak Gambar Yang Harusnya Bisa Kamu Selesaikan Dalam 5

Apa Kata Alkitab Game Show What The Bible Says Game Show Eps 01

Rancang Bangun Aplikasi Game Untuk Anak Sekolah Minggu

Membuat Kuis Atau Games Alkitab 1 Panji Rastra

Game Betapa Panjangnya Jenius Cara Alkitab

Kuis Tebak Tokoh Alkitab By Amaliadev Puzzle Games Category

Kuis Tebak Tokoh Alkitab By Amaliadev Puzzle Games Category

Game Aku Cinta Alkitab Jenius Cara Alkitab

Tebak Gambar Apps On Google Play

Tebak Kata Aplikasi Di Google Play


Belum ada Komentar untuk "Permainan Tebak Kata Dalam Alkitab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel