Kata Kata Gak Bisa Tidur Mikirin Kamu

Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Agar aku bisa langsung berlari menemuimu.

15 Kata Kata Ucapan Buat Pacar Biar Si Dia Makin Cinta Kepogaul

Kumpulan kata kata lucu 17 agustus gokil bikin ngakak.

Kata kata gak bisa tidur mikirin kamu. Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Aku butuh dokter yang bisa menghilangkan koma ini. Karena itu mari kita tidur.

Dan itu hanya kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan. Aku tidak mau kamu pusing karena harus mengisinya.

Kata kata gak bisa tidur mikirin kamu. Aku tinta kamu hehehe. Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya aduh maaf aku pasti tidak bisa karena aku cuma suka milea terkadang rindu hadir di luar nalar.

Selamat ulang tahun milea. Itu untuk saran buat kalian yang ngenes aja yaa. Untuk resep sosis bakar yang enak kalian bisa coba cari cari sendiri.

Siangnya juga gak makan karena mikirin kamu. Sejuk hatiku melihat senyummu. Ini hadiah untukmu cuma tts.

Asal kamunya tetap ada di bumi. Kata dokter aku gak boleh minum susu karena kolesterol tapi kalau dipegang saja bolehwkwkwk. Tapi untuk bercandaan dan buat status status maka berikut ini adalah kata kata jomblo yang dapat kalian tiru dan jadikan inspirasi.

Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga gak bisa tidur karena kelaparan. Nyatanya aku masih saja bisa tersenyum walau kamu sudah tak bersama ku lagisakit senang bahagia tertawa menagis semua itu proses hidup.

Aku tidak bisa makan tak bisa minum layaknya seorang yang koma. Beli duku buat tamu. Berat kamu gak akan kuat biar aku saja.

Posting lebih baru posting lama beranda. Mungkin aja bisa nambah semangat kamu untuk hidup. Dan malamnya aku juga gak bisa tidur karena kelaparan.

Posting komentar atom entri populer. Malam ini kalau tidur jangan ingat aku ya. Berat kamu gak akan kuat biar aku saja.

Udah cukup udah bikin aku seneng. Buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu. Kalau suatu saat nanti kamu rindu padaku maukah kamu memberitahuku.

Tapi kalau mau silahkan. Meskipun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri. Yaudah gini aja deh bila kamu yang masih jomblo dan gak tau tujuan mau kemana dan mau hidup bagaimana coba kalian masak sosis bakar dahulu.

Siangnya juga gak makan karena mikirin kamu. Jika kamu ingin terlihat ganteng maka bergaulah dengan orang jelek. Semoga beberapa kata kata lucu diatas bisa menghibur kalian semuanya.

Status kata kata gak bisa tidur. Ketika aku sedang merindukanmu aku sulit untuk tidur. Tapi sudah ku isi semua.

Tinta apa yang bisa bikin kamu salting di depan aku. Kalau kamu jadi senar gitar aku nggak mau jadi gitarisnya. Ahh gak pacaran sama kamu juga gak apa apa deh.

1500 Kata Kata Bijak Kehidupan Singkat Motivasi Cinta Romantis

7 Jawaban Cerdas Jika Pacar Curiga Karena Kamu Cuek Madjongke

40 Pantun Lucu Yang Bikin Kamu Ketawa Sendirian

Selamat Pagi Kamu Yang Sema Am Bikin Aku Susah Tidur Karna Mikirin

Koleksi Gambar Dp Bbm Galau Tidak Bisa Tidur Terbaru Gambar Kata

Koleksi Gambar Dp Bbm Galau Tidak Bisa Tidur Terbaru Gambar Kata

20 Kata Kata Tersiksa Karena Rindu Pada Seseorang Madjongke

Gambar Kata Lucu Gak Bisa Tidur

Kumpulan Kata Kata Lucu Bahasa Jawa Yang Bikin Ngakak Toplucu

Pejuang Ptn Ini Tips Menentukan Pilihan Di Sbmptn Dari Para Alumni

40 Kata Kata Mutiara Kehidupan Bergambar Untuk Pola Pikir Lebih

Berbagi Cerita 4u Berbagi Cerita Kata Kata Motivasi Untuk Kalian

30 Kata Kata Khawatir Cemas Memikirkan Sesuatu Sepositif

2019 Kata Kata Lucu Bikin Ngakak Gokil Humoris Dan Konyol Update

Gambar Kata Gak Bisa Tidur

Gambar Dan Kata Gak Bisa Tidur

Kumpulan Meme Insomnia Lucu Gokil Terbaru Buat Dp Bbm 2018

40 Gombalan Kocak Yang Bikin Kamu Senyum Manja

Kata Kata Lucu Gak Bisa Tidur Galeri Dp

I Love You Nonikhairani


Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Gak Bisa Tidur Mikirin Kamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel