Kata Kata Gusdur Tentang Agama

Sehingga banyak yang mengenal dan mengagumi gus dur. Bukannya menyekat pengaruh luar dan menyalahkan orang lain semata mata gus dur 10.

Gambar Gus Dur Mengetahui Isi Ceramah Mendengarnya Embun Hati Kata

Siapa lagi kalau bukan kh.

Kata kata gusdur tentang agama. Menurut berbagai agama kepercayaan dan keyakinan suatu jalan keselamatan tidak mungkin bias dicapai atau dilewati kecuali dengan bergerak dan berusaha secara aktif menuju kebahagiaan yang di janjikan tuhan. Sholeh sejak berusia belasan tahun beliau sudah akrab dengan berbagai majalah surat kabar novel dan juga buku buku. Gus dur adalah putra dari salah satu pendiri nu pertama kh wahid hasyim dan menjadi penerus perjuangan ayahnya untuk mensyiarkan agama islam di bumi nusantara.

Kata kata bijak gus dur gus dur atau abdurrahman wahid adalah presiden ke 4 indonesia. Kata bijak gus dur tentang agama. Gus dur sendiri dibesarkan dari lingkungan pesantren sehingga banyak santri santrinya maupun ulama yang sangat hormat kepada beliau.

Didiklah diri sendiri dan ahli keluarga untuk menghayati ajaran islam yang benar. Kata kata bijak dan nasehat gusdur terupdate betapa banyak hal hal tragismenyedihkan terjadi karena kita tidak dapat membedakan antara mengetahui dan mengerti akan perjalanan hidup. Kata motivasi gus dur tentang agama pluralisme dan nasionalisme.

Kata kata bijak gus dur mampu menginspirasi anak muda untuk selalu memajukan indonesia. Gus dur 9. Beliau diberi julukan sebagai bapak pluralisme karena kebijakan kebijakannya dinilai tidak pernah memandang siapa dan latar belakang suatu golongan.

Wahid hasyim dan hj. Menilik lebih jauh tentang kata mutiara gus dur tentu sobat tidaklah asing bila dihadapkan dengan nama beliau. 34 kata kata lucu gusdur tentang agama dan negara gambar guyon bikin ngakak 0918 by cibakung city.

Sosok presiden yang satu ini sangat khas dan berbeda dengan presiden lainnya sebut saja dari kata kata bijak gus dur yang berbau agama dan juga politik. Dengan humor pikiran kita jadi sehat gus dur semoga kata bijak gus dur bermanfaat bagi kita semua. Anda pasti kenal dengan gus dur.

Kumpulan kata bijak gusdur yang paling popuker dan aneka nasehat gusdur untuk santri di indonesia. Pria bernama lengkap kh. Dengan lelucon kita bisa sejenak melupakan kesulitan hidup.

Kata kata bijak gus dur untuk manusia kalimat mutiara lucu presiden ke 4 indonesia. Abdurahman wahid atau bisa sering kita sebut dengan gus dur. Gus dur dilahirkan pada tanggal 4 agustus 1940 di desa denanyar jombang di pesantren milik kakeknya.

Gus dur juga dikenal sebagai pribadi yang cerdas santun santai dan suka bercanda. Kata bijak gus dur tentang agama. Gus dur adalah putra pertama dari enam bersaudara.

Beliau juga dikenal sebagai bapak pluralisme di indonesia karena pemikirannya yang begitu kental. Terimakasih telah berkunjung 34 kata kata lucu gusdur tentang agama dan negara gambar guyon bikin ngakak merupakan salah satu koleksi dari kumpulan gambar2 keren untuk wallpaper. Gus dur adalah seorang yang berpengetahuan banyak.

Abdurrahman wahid ini dikenal sebagai presiden ri ke 4. Kata kata gus dur tentang agama dan politik pastinya anda mengenal sosok presiden ri kita yang keempat bukan.

Kata Kata Gus Dur Sebagai Pegangan Hidup Untuk Anak Muda Belajar

Ada Tulisan Begini Di Makam Gus Dur Page 5 Kaskus

Agar Tak Mudah Terprovokasi Dan Marah Melulu Ini 15 Quote Gus Dur

Gusdurian Baca Ini Kumpulan Humor Gusdur Kyai Kontroversial Yang

Gus Dur Di Mata Rakyat Serbaserbigusdur

Gus Dur Pahlawan Rakyat Indonesia Laporan Topik Topik Yang

Jaringan Gusdurian On Twitter Kata Gus Dur Hub Antara Agama

Ketika Gus Dur Kampanye Di Israel Tentang Islam Universal

Kata Bijak Sang Guru Bangsa Gus Dur Info Baswara

Berita Metro Mobile

Belajar Menertawakan Diri Sendiri Dari Gus Dur Tirto Id

Qureta

Dialog Gus Dur Yang Mencerahkan Tentang Mata Allah

Ini 5 Kata Kata Mutiara Gus Dur Yang Menjujung Tinggi Keberagaman

Kata Kata Motivasi Gus Dur Youtube

Islam Mengubah Budaya Lelulur Oleh Sulaiman Girivirya Kompasiana Com

22 Kata Mutiara Gus Dur Pictures Kata Mutiara Terbaru

Kata Bijak Gusdur Youtube

Gambar Dp Bbm Kata Kata Gusdur Keren Terbaru 2019 Newteknoes Com


Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Gusdur Tentang Agama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel