Kata Kata Firman Tuhan Yang Membangun

Memang tidak mudah untuk berkata kata yang baik khususnya untuk orang yang pernah menyakiti kita daging sepertinya ingin membalas. Bertutur kata yang sopan dapat membuat orang menjadi begitu penting sehingga mereka segera bertanya mengenai keberadaan kita.

Bimbingan Pra Nikah

Kita sebagai anak tuhan juga sudah pasti dapat membuatnya jika kita benar benar merasakan penyertaan tuhan.

Kata kata firman tuhan yang membangun. Tuhan tahu betul bahwa manusia membutuhkan kata kata penyemangat peneguhan dan pengakuan dan ini jauh lebih bermanfaat ketimbang merendahkan dan menjatuhkan. Yeremia 2911 sebab aku ini mengetahui rancangan rancangan apa yang ada pada ku mengenai kamu demikianlah firman tuhan yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. Ini tidak bisa terjadi.

Berhati hatilah dengan ucapan ucapan yang keluar dari kita. Mari agar kita selalu mempergunakan kata kata yang dapat membangun seseorang. Para pelawak sering menggunakan kata kata yang tidak pantas yang bernuansa seksual untuk membuat orang tertawa.

Tuhan menginginkan agar kita bisa menjadi berkat dimanapun kita berada baik melalui perbuatan maupun melalui perkataan. Kata biarkan tuhan membangun artinya kita harus pakai cara dan jalan nya tuhan bukan cara jalan dan pikiran kita. Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

Banyak sekali hamba hamba tuhan yang setiap harinya membagikan kata kata bijak atau kata kata motivasi yang membangun iman. Membangun adalah pekerjaan tuhan bukan gereja persekutuan maupun seorang pengkhotbah yang bagus. Sumpah serapah kata kata kotor dan kata kata serupa yang cabul biasa digunakan di dunia dewasa ini.

Untuk menandaskan kata kata mereka atau karena tidak mengetahui kata yang tepat banyak orang menggunakan kata kata makian. Kemampuan manusia terbatas tetapi kita harus berusaha untuk menahan kata kata yang keluar dari mulut tidak negatif tetapi selaras dengan firman tuhan supaya perkataan kita menjadi berkat dan membangun.

Materi Pb Persekutuan Mahasiswa Kristen Nice To Meet You

51 Gambar Kata2 Firman Tuhan Terbaik Bible Verses Bible

Cerpen Maksudnya Tuhan

Renungan Jadilah Kuat Tribun Manado

Tanya Alkitab

Firman Tuhan Hari Ini Kata Iman Tuhanku Berdiri Dan Mengetuk

Mengenal Tuhan Melalui Firman Nya

Seminar Pendidikan Agama Kristen Membangun Kehidupan Rohani Yang

Kata Dunia Vs Firman Tuhan

51 Gambar Kata2 Firman Tuhan Terbaik Bible Verses Bible

Contoh Tabur Tuai Dalam Alkitab Kristen Alkitabiah

Ayat Alkitab Bergambar Kumpulan Gambar Ayat Alkitab Gambar Firman

5 Ayat Alkitab Yang Menguatkanmu Saat Kamu Merasa Putus Asa

7 Permainan Rohani Game Mengasah Otak Dan Meningkatkan Kemampuan

Kumpulan Kata Kata Motivasi Blognya Pemulung Hikmat Pdt David

20 Ayat Firman Tuhan Tentang Damai

Prinsip Kehidupan Doa Yang Setiap Kita Harus Ketahui Steven

Ayat Alkitab Untuk Remaja Remaja

Kutipan Bijak Nabi Dan Alquran


Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Firman Tuhan Yang Membangun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel