Kata Kata Gue Sayang Lo

Tapi kamu ga pernah sadar itu. Tapi gue tahu masalah lu.

Kesadaran Akan Sebuah Perasaan Cinta Zoelhan Arrazi

Lo tapi ya lo nya kaya gitu cuek bangetngertiin perasaan gue sedikit kek gua cuma mau ngasih tau ke elo doang kalo gue sayang sama lo.

Kata kata gue sayang lo. Chi gue juga sayang ma lu melebihi sahabat batin rio. Terkadang perbedaan keyakinan itu lebih baik dari pada satu keyakinan. Haii buat teman teman yg suka sama video gue terama kasi banget.

Namun gue tidak boleh terus terlena dengan kenikmatan tidur lama. Press alt to open this menu. Tapi lo nggak pernah ngalah dan nggak pernah ngertiin gue.

Dan jangan lupa like komen dan share ok ig. Haha nih gua punya sedikit kata kata cekidot. Tiba tiba ada yang menepuk pundak rio.

Gue makin sabar lo makin nyakitin. Sekali aja lo ngilangin kepercayaan seseorangselamanya orang gak bakalan percaya lagi sama lo. Rio tertegun mendengar jawaban chici.

Kalo lo emang sayang sama gue pasti lo ngerti. Nggak berani buat jujur kalau gue sayang banget sama lo. Itu yang selalu gue alami.

Sections of this page. Buat lo yg sukacinta sayang sama seseorang udah dikodein ga peka peka. Gue masih ingat dengan semua janji janji lo dulu sewaktu kita masih satu.

Aku tuh sayang banget sama kamu. Gue dah liat semuanyananti gue bantu ujar iyel. Jangan pernah lo ngucapin kata gue sayang lo kalo ujungnya lo gak tanggung jawab sama ucapan lo.

Karena sebenarnya tidur kelamaan itu akan membuat badan pegal pegal kepala keleyengan dan level semangat terjun bebas. Dan ada banyak hal yang membuat gue mengutuk kata kata tak berdosa itu. Gue ga tau apa yang gue rasa sekarang.

4012 likes 110 talking about this. Percuma ngomong macem2 lo udah di cap tukang bohong mana ada yang percaya. Yo mendingan lu tanding basket sekarang ujar iyel.

Karena gue takut lo ngejauh selalu gue yang mengalah. Selalu demikian yang terjadi. Lo benci sama gue silahkan karena gue hidup bukan buat lo seneng lo kalo gak tau apa apa diam aja banyak komentar kata kata menyindir lu ngomong gue egois gak nanya diri lo sendiri apa silahkan ngomongin gue sepuasnya gue hanya senyum aja karena gue tahu karena akan ada yang membalas depan baik belakang jahat.

Cantik karena dempulan aja bangga lo dah waktu lo susah emang paling gampang bedain mana sahabat mana yang muka dua. Makasih ya udah mutusin guegara gara putus sama lo sekarang gue punya pacar yang lebih baik jangan ikuti kata orang laintapi ikutilah kata hati lo. Selalu gue yang ngertiin lo.

Kamu egois kamu ga pernah hargai rasa sayang aku ke kamu. Yang gue tau gue cuma suka sama lo tapi gue udah punya pacar udah itu doang kalo emang ga pernah sayang ya jangan ngomong sayang ke gue dong bikin gue sakit hati aja ya lo.

Kata Flashback Terbaru Dan Terlengkap On Windows Pc Download Free

John 3 16 In Many Languages

Friendzone Delira Aliviany

Kata Kata Gue On Twitter Gue Cemburu Krna Gue Sayang Sama Lo

Sm Admin Is Lurking On Twitter Sm Bucinnya Jaehyun Kang

Gambar Foto Dp Bbm Kata Kata Sakit Hati Kecewa Caption Instagram

Pap Buat Aku Dong Ask Fm Liikhaaa

2019 Kata Kata Lucu Bikin Ngakak Gokil Humoris Dan Konyol Update

Gambar Kata Dp Bbm Galau Kumpulan Info Penting Dan Bermanfaat

Kata Kata Sindiran Halus Pedas

Apa Perlu Gue Kode Keras

Wanita Perusak Quotes Ism Words Quotes Wisdom

Lo Sebenarnya Mau Gue Benci Samo Loh Atau Gue Sayang Samo Loh Youtube

Sehabis Lo Bales Kata Sayang Ke Gue Dan Kemudian Bales Lagi

146 Best Kata Kata Gue Images Accounting Humor Chistes Funny Jokes

Kata Sindiran Bertema Cinta Cucok Untuk Menyindir Si Dia

Marshaaaaa Marsharla Instagram Profile My Social Mate

Babi Ngesot Ac Zzz Blogspot Com

Orang Yang Sayang Sama Lo Udah Ada Di Depan Lo Kok Buat Apa Nyari Yg

Lo Aja Ga Move On Makanya Gua Tanya Ask Fm Risnaaam


Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Gue Sayang Lo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel