Kata Kata Bijak Bahasa Sunda

Saya pernah melihat harga kamus bahsa sunda di toko buku itu tidak mahal kok atau sudah banyak kok apps nya juga. Kata kata tersebut banyak membahas tentang kehidupan yang tidak selalu sempurna namun di balik itu semua tentu ada sesuatu yang dapat dipelajari untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Kata Kata Bijak Hari Raya Idul Fitri Bahasa Sunda Bijak Ooo

Nah berbicara dari kata kata sunda tadi.

Kata kata bijak bahasa sunda. Kata kata mutiara bahasa sunda merupan salah satu bahasa yang di perghunakan oleh sebahagian masyarakat yang berada di kawasan jawa barat seperti bandung garut tasik subang dan wilayah lainnya yang terletak di jawa barat. Kumpulan kata kata bijak bahasa sunda halus kasar motivasi cinta jadi kalau kamu lagi nyari kata kata untuk update status atau untuk memotivasi diri sorangan adalah hal tepat jika masuk dan menyelasaikan artikel ini. Memang jujur saya akui rasanya malas sekali untuk membuatnya namun tidak apa apa lah apasih yang ngak buat kalian.

Untuk melestarikan budaya dan bahasa sunda maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebua kata kata bijak atau kata kata mutiara dengan menggunakan bahasa sunda. Kata kata bijak versi bahasa sunda banyak orang yang sedang galau resah dan perasaan hati lainnya yang kacau mungkin membutuhkan suatu kata kata bijak. Kata kata bijak atanapi kata kata motivasi sunda anu mangrupa nasehat nasehat ti karuhun urang anu kedah di guar deui makna na anu kacida jerona ku urang salaku anak incuna sangkan tiasa ngalaksanakeun naon naon anu dinasehatkeun ku kolot urang sarereangan kaduhung sagede gunung urang salaku anak incuna sok ngaluli luli bahasa kolot tur ngarasa aneh mun di bere nasehat nasehat ku.

Semua kata di atas memiliki terjemahan bahsa sunda yang sama seperti gaya bahasa sunda tapi peruntukannya saja yang berbeda. Kata kata mutiara bijak bahasa sunda memiliki tujuan untuk memperkuat orang orang sunda yang sedang mendapatkan cobaan. Khusus untuk yang mengeri bahasa sunda kata bijak ini disusun dengan bahasa sunda.

Kata kata bijak atanapi kata kata motivasi sunda anu mangrupa nasehat nasehat ti karuhun urang anu kedah di guar deui makna na anu kacida jerona ku urang salaku anak incuna sangkan tiasa ngalaksanakeun naon naon anu dinasehatkeun ku kolot urang sarereangan kaduhung sagede gunung urang salaku anak incuna sok ngaluli luli bahasa kolot tur ngarasa aneh mun di bere nasehat nasehat ku. Mungkin itu tadi beberapa kata kata cinta versi urang sunda yang terbaru khusus untuk anda yang tinggal di priangan dan urang sunda semoga dengan mengutarkan isi hati anda dengan bahasa daerah salah satunya bahasa sunda anda dan juga dengan pasangan anda bisa lebih menyayangi dan juga lebih menghargai bahasa daerah yang ada di wilayah anda sendiri. Jadi jangan sampe tidak beres membacanya yah nanti kaduhung.

Alhamdulilah akhirnya selesai juga pembuatan artikel tentang kata mutiara dan bijak bahasa sunda dan artinya ini meskipun belum semuanya insa allah nanti akan saya update kembali. Kali ini saya akan melanjutkan untuk melengkapi artikel sebelumnya mengenai kata kata lucu bahasa sunda. Sperti kata mutiara bahasa sunda kahirupan kehidupan kata sunda bija humor dan yang lainnya.

Kata Mutiara Bahasa Sunda For Android Apk Download

25 Kata Bijak Bahasa Sunda Youtube

Gambar Kata Kata Bijak Bahasa Sunda Tong Tungkul World Word

Index Of Wp Content Uploads 2015 06

Kata Kata Bijak Bahasa Sunda Dan Bahasa Indonesia Youtube

Gambar Kata Bijak Sunda

Kata Kata Mutiara Bahasa Sunda Dan Artinya Senyum Dikit

Kata Kata Bijak Bahasa Sunda By Tranding Doa Apps Books

Motivasi Hidup Bahasa Sunda Viral Kata Bijak Lucu Sunda 4k Gambar

Ngaronda Ah Kata Bijak Basa Sunda Facebook

Kata Kata Mutiara Lucu Bahasa Sunda Katakatamutiara Co

Kata Bijak Basa Sunda Facebook

Kata Kata Bijak Kehidupan Singkat Bahasa Sunda Fur Android Apk

Kata Kata Bijak Bahasa Sunda Thegorbalsla

Dp Bbm Kata Kata Bijak Bahasa Sunda Kumpulan Dp Bbm Lucu Bahasa

Kata Mutiara Si Cepot Katakatamutiara Co

Kata Bijak Basa Sunda Facebook

Kata Kata Bijak Kehidupan Singkat Bahasa Sunda Aplikasi Di Google Play

Kata Kata Bijak Bahasa Sunda Halus Terkeren Gambar Kata Kata Lucu

20 Kata Kata Mutiara Cinta Bahasa Sunda Whandi Net

Kata Bijak Bahasa Sunda Beserta Artinya 1 0 1 Apk Androidappsapk Co

Kata Kata Bijak Bahasa Sunda Halus Keren 11 Kata Kata Sindiran


Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Bijak Bahasa Sunda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel