Kata Kata Sindiran Buat Cowo Yang So Ganteng

Kumpulan kata kata kata sindiran frontal super pedas. Cantik itu bergantung dari letak kamera sinar yg bagus angle yang cocok dan editan foto.

Kata Kata Sindiran Buat Cowo Yang So Ganteng Rachel And Ryan Blog

Nah buat kamu yang melihat cowok sok ganteng padahal hanya pas pasan kata kata ini cocok untuk kamu ucapkan agar dia sadar akan dirinya.

Kata kata sindiran buat cowo yang so ganteng. Kamu tinggal memilih kata kata sindiran yang menurutmu pas buat suasana atau kelakuan orang yang ingin kamu sindir. Kalo bahas mantan emang enak banget yak untuk dijahatin. Duit aman bensin irit jok motor mulus ga pake istilah galau banyak nabung cepet kaya.

Keuntungan jomblo buat cowok. Sekali kali boleh aja kalian mengungkapkan kekesalahan kalian kepada orang yang kalian anggap sombong. Ganteng itu bergantung dari type kendaraannya senantiasa unggah photo selfienya dan pinter gombal ke seluruhnya wanita.

Kata sindiran buat pacar. Cowok yang punya kepribadian itu lebih keren dibanding cowok yang punya mobil pribadi. Gue emang gak so perfect seperti yang lu bayangin tapi please deh ya jangan banding bandingin gue gue masih ada perasaan.

Nah buat kalian yang ingin nyidir cowok sombong dan sok ganteng maka berikut ini admin berikan kata kata sindiran di bawah ini. Maka sangat tepat jika diberikan sindiran sebagai kalimat tamparan untuk orang yang sombong dan sok ganteng. Demikian informasi terbaru seputar kata kata sindiran buat cowok yang sok ganteng dan suka maenin perasaan cewek.

Kenapa cewek cantik bisa pacaran sama cowok jelek sedangkan cowok ganteng gak akan mau pacaran sama cewek jelek karena cewek tuh sayangnya pakai hati bukan pakai logika. Kata kata sindiran halus buat orang munafik. Lu ga mau dihina tapi lo sendiri menghina orang lain 1 kata yang pantes buat lo fck.

Yuks langsung saja simak kata ucapannya baca lebih lanjut. Ganteng kamu akan pudar jika kamu sombong dan suka mainin hati perempuan. Pos tentang kata kata sindiran pedas buat cowok sok ganteng yang ditulis oleh raihannulzakiah.

Apalagi yang suka maenin perasaan orang lain. Contohnya kata kata sindiran buat mantan. Ada kata sindiran buat teman pacar selingkuhan sindiran halus buat orang munafik dan kata kata sindiran buat orang yang menyakiti kita serta masih banyak lagi yang lain.

Berikut ini contoh kata kata sindiran yang dapat anda gunakan untuk menyindir seseorang baik teman sahabat maupun pacar. Perlu diingat apa yang ada dalam artikel ini bukan untuk suatu kejatahan. Koleksi kata kata sindiran buat cowok dan cewek sok.

Kosa Kata By Phoenix Own

Kelakuan Bocah Sok Tampan Bikin Ketawa Yukepo Com

Kumpulan Kata Sindiran Frontal Kaskus

297 Kata Kata Sindiran Menyakitkan Buat Pacar Teman Mantan

Kata Kata Putra

Kata Kata Sindiran Buat Cowok Yang Sok Ganteng Zallegiance

Kata Kata Sindiran Buat Cowok Yang Sok Ganteng Zallegiance

Kumpulan Kata Sindiran Frontal Dan Gokil Warta Berita Terkini Yang

Kumpulan Kata Sindiran Frontal Kaskus

999 Kata Kata Sindiran Cinta Lucu Halus Pacar Mantan Pacar Teman

Koleksi Kata Kata Sindiran Buat Cowok Dan Cewek Sok Kata Kata Cinta

Si Cowok Ganteng Banget Ceweknya Biasa Aja Pasangan Ini Jadi

Kumpulan Kata Sindiran Frontal Dan Gokil Warta Berita Terkini Yang

Memahami Mitos Jokes Meme Yang Menggunakan Perempuan

Waduh Tere Liye Beri Sindiran Pedas Buat Orang Yang Asal Comot

Http Whisper Sh Whisper

12 Meme Lucu Ini Jadi Cara Cewek Buat Sindir Cowok Menohok Bange

Kata Kata Sindiran Yang Menusuk Jantung Mu Kaskus

Kata Kata Update Status Buat Orang Sok Cantik Sok Exist Rayuan

Inilah 10 Serial Drama Korea Dengan Cerita Paling Sedih Dan Seru

Kata Sindiran Buat Cowok Agar Sadar Dan Gak Sok Ganteng Erick

297 Kata Kata Sindiran Menyakitkan Buat Pacar Teman Mantan

10 Meme Status Bocah Kepedean Cari Jodoh Ini Gereget Abis


Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Sindiran Buat Cowo Yang So Ganteng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel