Pantun Ucapan Selamat Malam

Bulan telah datang sang bintang berkedip senang selamat tidur sayang. Kumpulan sms pantun ucapan selamat tidur romantis all by anisayu sahabat.

Pantun Ucapan Selamat Malam Minggu Untuk Sahabat Ide Kata Kata

Kumpulan pantun ucapan selamat malam lucu dan romantis pantun memang termasuk jenis sastra yang masih sering digunakan dalam kehidupan sehari haripantun juga sangat banyak jenis kategorinya misalnya pantun cintapantun nasehatpantun jenaka atau pantun lucu yang masing masing sering kita dengar dalam kehidupan kita.

Pantun ucapan selamat malam. Selamat tidur para sahabat sampai berjumpa esok hari. Selamat malam wahai kekasihku sampai jumpa di alam mimpi. Pantun ucapan selamat malam malam hari memang identik dengan aktivitas kita yang biasanya akan lebih banyak kita habiskan untuk berada di dalam rumah bersama keluarga.

Halaman rumah sudah bersih disapu semenjak tadi pagi. Pantun ucapan selamat malam romantis kumpulan sms pantun selamat malam romantis. Memang sih kiasan semut mini batuk batuk sepertinya tidak masuk akal tapi dalam pantun kamu memang harus mencari kata kata yang pas supaya ada rimanya.

Mata mengantuk tak tertahankan selamat malam kuucapkan. Kutipan di atas adalah ucapan selamat malam lucu dalam bentuk pantun. Terkadang ucapan malam hari ini berbentuk sebuah ucapan mutiara kata kata bijak ucapan selamat malam yang lucu dan gokil untuk sahabat dan teman bahkan juga ucapan sayang nan romantis untuk para masyarakat yang sudah memiliki pacar atau kekasih.

Selamat tidur untuk kekasih moga bertemu di alam mimpi. Lebih banyak menghabiskan waktu untuk bercengkrama dengan keluarga yang di rumah. Pas banget ni mbak lagi blank mau kirimin ucapan selamat malam buat yang tersayang makasih ya mbak udah di share.

Mentari telah terbenam muncul bulan dan bintang kuucapkan selamat malam untuk engkau yang kusayang sayur sawi sayur bayam seikatnya cuma seribu kuucap sapa selamat malam buat engkau yang dihatiku. Kumpulan sms pantun ucapan selamat tidur romantis. Hujan turun dengan lebat kaki sakit menginjak duri.

Disini kami berikan kumpulan gambar tentang pantun lucu romantis buat suami ucapan selamat malam ucapan selamat tidur malam buat pacar mantan 6619 untuk mengekspresikan isi hati kamu jika ingin melihat gambar dalam ukuran lebih besar silahkan kliktap gambar pada gallery dibawah ini dan gambar akan ditampilkan pada gambar bagian atas halam ini. Anisayu february 28 2012 at 902 pm. Pantun ucapan selamat tidur daun katuk berantakan dimakan domba berebutan.

Bagaimana bermain gundu gundu dilempar lewati garis. Selamat malam wahai suamiku sebut namaku kalau rindu. Diatas ranjang ada kasur berseprai kembang kembang merah sayang selamat tidur dan semoga mimpi indah buah jeruk buah anggur tersedia diatas meja karna mataku dah ngantuk mau tidur kuucapkan selamat malam dan sampai jumpa ada truk muat sayur.

Pantun romantis lucu pantun romantis buat kekasih tersayang pantun cinta romantis banget pantun lucu selamat malam untuk suami naik ke gunung jalan berliku bagaimana bermain gundu.

Pantun Ucapan Selamat Malam Minggu Lucu Kumpulan Kata Kata Lucu Hari

33 Pantun Ucapan Selamat Malam Romantis Dan Lucu Gombal

Pantun Ucapan Selamat Malam Koleksi 2 12 2012 Kumpulan Ucapan

Kumpulan Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Yang Jauh Kepogaul

Pantun Selamat Malam Untuk Orang Yang Tersayang

123 Ucapan Selamat Pagi Romantis Lucu Islami Motivasi Bijak Dll

Kumpulan Contoh Pantun Cinta Sejati Romantis Gombal Lucu Terbaru

Koleksi Pantun Majlis

Download Pantun Cinta Remaja Romantis On Pc Mac With Appkiwi Apk

Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Pagi Www Tollebild Com

90 Ucapan Selamat Malam Terbaru Untuk Pacar Sahabat Romantis

Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Pagi Www Tollebild Com

Ucapan Selamat Tidur Buat Sahabat Imgurl

Kumpulan Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Yang Jauh Kepogaul

10 Pantun Kocak Piala Dunia Ini Lucunya Bikin Galau Gimana Gitu

Pantun Selamat Malam For Android Apk Download

100 Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Malam Romantis Pantun Puisi

Pantun Ucapan Selamat Sore Www Topsimages Com

Pantun Ucapan Selamat Malam Minggu Lucu Kumpulan Pantun Lucu Selamat

Ucapan Selamat Malam Gombal Kata Kata Mutiara

Gambar Lucu Ucapan Selamat Malam Jumat Daftar Foto Ucapan Malam

Pantun Ucapan Selamat Sore Lucu Tulisanviral Info


Belum ada Komentar untuk "Pantun Ucapan Selamat Malam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel